Diposting Oleh Admin Medialink International
07 Januari 2019

Kategori Article

Alasan yang Sering Bikin Malas Kerja di Hari Senin

Sejak dahulu kala, orang orang tidak terlalu suka sama hari senin. Padahal, apa yang salah dari hari senin? wahh banyak sih yang salah. Ibarat cowok yang selingkuhanya lagi dapet deh, salah aja gitu. Nah, kali ini kita akan nyoba menganalisa dengan membabi buta, alasan alasan kenapa orang gak suka hari senin.

  • Tugas belum selesai

malas mengerjakan tugas event organizer

Biasanya tugas hari jum’at , karena terlalu santai gak keburu dikerjakan jadi panik, atau mungkin gabungan antra tugas hari sebelumnya yang numpuk gara-gara gak langsung dikerjain. Dan libur hari sabtu(bagi yang libur, yang gak libur,libur sendiri dong) dan minggu dapat menyebabkan lupa diri dengan tugas-tugas yang telah diberikan. Alhasil ketika minggu malam menjelang kebanyakan orang langsung bingung dan berharap minggu itu gak akan berakhir. Selain karena ingin liburan terus, tugas mereka juga ingin bisa selesai dengan waktu yang tersisa.

  • Males ketemu bos nyebelin

bos nyebelin event organizer

Buat yang sudah kerja, kembali pergi ke kantor tiap hari Senin rasanya bagaikan mimpi buruk ya gaes ? Apalagi kalau harus ketemu bos yang super nyebelin. Rasanya pengen bolos aja deh kayanya

  • Belum siap bekerja

Mengingat kamu baru berlibur di akhir pekan, pikiran kamu belum siap untuk kembali beradaptasi dengan budaya kerja. Belum lagi kamu masih harus terus bekerja hingga beberapa hari ke depan.

  • Belum puas liburannya

Sifat dasar manusia memang tidak pernah puas, dikasih harta dua gunung akan minta gunung yang ke tiga. Kan mending dua gunung, gunung kembar :p. Begitu juga dengan liburan. Untuk orang kantoran yang liburannya dari hari sabtu sampai minggu akan terasa kurang, mengingat ribetnya kerjaan kantor. Tapi kalau dikasih libur selama setahun penuh, akan uring-uringan kapan masuk kerja lagi. Itu setahun gak masuk kerja, libur apa dipecat ya?

  • Kerjaan numpuk

Selamat datang hari Senin dan selamat datang pekerjaan numpuk! Hal ini kayaknya udah pasti banget kamu dapatkan yah, apalagi menjelang akhir bulan. Mana belum gajian,di dompet udah kayak gudang bawang merah (tiap buka dompet bawaanya pengen nangis aja) sudah pasti deh bikin rasa malas kerja bertambah :D

  • Kembali bertemu orang yg dibenci

temen nyebelin event organizer

Setiap orang punya orang yang dibenci. Entah dimanapun mereka berada pasti ada saja orang yang mereka benci. Dan biasanya malas mau ketemu atau bahkan denger namanya saja sudah seperti trauma. Dan saat liburan rasa trauma sejenak hilang. Tapi namanya libur tentu gak selamanya mau gak mau setelah liburan harus bertemu lagi dengan orang tersebut. Kalau misal sudah beraktivitas kembali dan orang yang kita benci lagi gak masuk kerja tentu ada perasaan lega gimana gitu ya.

 

Nahh.. tuh analisa membabi buta kenapa sebagian orang malas kalau ketemu dengan hari senin

Terkait Berita Terkait

Komentar 0 Komentar :

    Komentar