• keistimewaan Yogyakarta

    0 Komentar  |  18 Januari 2019  |  Admin Medialink International
    keistimewaan Yogyakarta

      Daerah Istimewa Yogyakarta(DIY) adalah provinsi tertua kedua di Indonesia setelah Jawa Timur, yang dibentuk oleh pemerintah negara bagian Indonesia. ... Kesultanan Yogyakarta dan juga Kadipaten Paku Alaman, sebagai cikal bakal atau asal usul DIY. Oleh Jepang ini disebut dengan Koti/Kooti. Di Jakarta pada 19 Agustus ...

    » Selengkapnya

  • Menjaga kesehatan di kala musim Hujan agar badan tetap sehat

    0 Komentar  |  16 Januari 2019  |  Admin Medialink International
    Menjaga kesehatan di kala musim Hujan agar badan tetap sehat

    Musim hujan sudah mulai di sebagian wilayah Indonesia. Beberapa langkah semestinya harus dilakukan untuk menghadapi pergantian musim tersebut. berbagai penyakit musiman biasanya selalu menghantui masyarakat jika tidak diantisipasi dengan baik. Perubahan cuaca dari panas ke musim hujan berakibat munculnya penyakit seperti pilek, infeksi saluran ...

    » Selengkapnya

  • Perbedaan Wedding Organizer dan Event Organizer

    0 Komentar  |  08 Januari 2019  |  Admin Medialink International
    Perbedaan Wedding Organizer dan Event Organizer

    Bisnis penyelenggara acara atau kegiatan memiliki prospek atau perkembangan yang sangat menjanjikan. Jasa penyelenggara acara ini semakin dibutuhkan oleh masyarakat, terutama di perkotaan, lantaran banyaknya letak pergerakan bisnis didalam sana. Perkembangan masyarakat dan kebutuhan itu sendiri yang sebenarnya berperan sangat aktif dalam pengadaan ...

    » Selengkapnya

  • Alasan yang Sering Bikin Malas Kerja di Hari Senin

    0 Komentar  |  07 Januari 2019  |  Admin Medialink International
    Alasan yang Sering Bikin Malas Kerja di Hari Senin

    Sejak dahulu kala, orang orang tidak terlalu suka sama hari senin. Padahal, apa yang salah dari hari senin? wahh banyak sih yang salah. Ibarat cowok yang selingkuhanya lagi dapet deh, salah aja gitu. Nah, kali ini kita akan nyoba menganalisa dengan membabi buta, alasan alasan kenapa orang gak suka hari senin. Tugas belum selesai Biasanya ...

    » Selengkapnya

  • Masangin, Tradisi Permainan di Alun-alun Kidul Yogyakarta

    0 Komentar  |  05 Januari 2019  |  Admin Medialink International
    Masangin, Tradisi Permainan di Alun-alun Kidul Yogyakarta

    Di tengah hiruk pikuknya Kota Jogja yang semakin tersentuh modernsasi, ternyata masih banyak mitos-mitos yang tetap dipercaya sekalipun oleh masyarakat modern. Salah satu mitos yang selalu membuat penasaran wisatawan lokal maupun manca di Jogja adalah mitos dari si beringin kembar di Alun-alun kidul, Yogyakarta.    Keraton ...

    » Selengkapnya

  • 13 museum di jogja yang instagramable banget

    0 Komentar  |  05 Januari 2019  |  Admin Medialink International
    13 museum di jogja yang instagramable banget

    Jogja memang selalu istimewa. Jika Kota Gudeg ini yang jadi destinasi, kamu bisa mudah membuat rencana liburan. Pilihannya banyak dengan fasilitas lengkap. Coba sekali-kali melakukan safari sejarah dan budaya ke berbagai museum di Jogja. Selain menambah pengetahuan, kamu bisa sekalian santai dan menikmati suasana menenangkan. Nama museum kerap ...

    » Selengkapnya

  • Buat kamu yang mau liburan ke Jogja, ini 5 tips belanja di Malioboro

    0 Komentar  |  03 Januari 2019  |  Admin Medialink International
    Buat kamu yang mau liburan ke Jogja, ini 5 tips belanja di Malioboro

    Satu hal yang dihadapi wisatawan saat hunting cinderamata adalah harga barang yang melambung tinggi saat para penjual tau bahwa kamu adalah wisatawan. Siapa yang nggak tahu Malioboro? Surga belanja di Yogyakarta ini jadi salah satu tempat favorit bagi wisatawan luar maupun dalam negeri. Berbagai macam barang dijajakan di sepanjang ruas jalan ...

    » Selengkapnya

  • wisata ekstrim di yogyakarta yang siap tantang nyalimu

    0 Komentar  |  03 Januari 2019  |  Admin Medialink International
    wisata ekstrim di yogyakarta yang siap tantang nyalimu

    Yogyakarta memang dikenal sebagai kota pelajar dan kota budaya. Namun tahukah kamu bahwa daerah istimewa ini juga menyimpan beragam destinasi wisata seru dan aktivitas yang mampu menaikkan adrenalinmu? Kalau kamu penyuka petualangan dan kegiatan outdoor yang cenderung ekstrim, kamu bisa menjadikan Yogyakarta sebagai destinasi wisatamu ...

    » Selengkapnya

  • tips agar semangat kembali bekerja setelah libur panjang

    0 Komentar  |  02 Januari 2019  |  Admin Medialink International
    tips agar semangat kembali bekerja setelah libur panjang

    Mengembalikan semangat kerja setelah libur panjang Salah satu hal yang paling susah dilakukan bagi seorang karyawan adalah untuk mengumpulkan semangat untuk kembali bekerja setelah masa liburan panjang berakhir. Berbeda dengan hari lain atau pekan lain setelah weekend, mulai bekerja lagi setelah liburan yang cukup panjang memang butuh effort ...

    » Selengkapnya

  • Sepertinya musim hujan telah tiba nih. Jaga selalu kondisi tubuh kalian ya supaya tetap fit.

    0 Komentar  |  02 Januari 2019  |  Admin Medialink International
    Sepertinya musim hujan telah tiba nih. Jaga selalu kondisi tubuh kalian ya supaya tetap fit.

    Sepertinya musim hujan telah tiba nih. Jaga selalu kondisi tubuh kalian ya supaya tetap fit. Ini Tipsnya badan Supaya Tetap Fit Bekerja di Musim Hujan!Akhir tahun hingga memasuki bulan baru ditahun baru iklim di Indonesia umumnya terasa dingin, hujan yang terus menerus mengguyur dari pagi hingga malam terkadang menjadi rutinitas yang harus kita ...

    » Selengkapnya